Rabu, 13 Desember 2017

Review : LT Pro Cleansing Water


Assalamualaikum, hai semuaaaa, minggu ini lagi rajin posting nih baru masuk hari rabu udah dua kali posting tentang review produk, semoga bisa rajin seterusnya haha. Sejak dua minggu yang lalu aku emang lagi nyari cleansing water atau make up remover karena garnier micellar water punyaku udah mau habis jadi pengen nyoba yang lain lagi dan ketemu lah dengan LT Pro Cleansing Water ini.

LT Pro Cleansing Water
Isi : 150 ml
Harga : Rp. 90.000



Pas lihat cleansing water ini aku langsung tertarik banget pengen coba, dilihat dari box nya aja udah elegan banget dan ukurannya juga gede dengan harga yang standard dan setelah melihat produknya suka banget packagingnya, botol plastik warna hitam elegan dan juga ada pump nya jadi aku fikir gak bakal tumpah nih karena untuk mengeluarkan isinya menggunakan pump yang ada "Open-Stop" nya, kurang lebih seperti ini :


Jadi semakin aman kan tinggal diputar aja buat nge lock, gak akan tumpah kemana-mana pastinya. Dengan adanya pump semakin memberikan kesan elegan dan wah pada produk ini. Teksturnya cair yah karena cleasnsing water ya, wanginya biasa aja sih dan untuk kekuatan membersihkannya ciee kekuatan haha

Kiri-Kanan : Wardah Matte Lip Cream-Wardah Eye Liner-Etude Eyeliner

ini satu kali swipe

Dan ini setelah beberapa kali dibersihkan

Well, cleansing water ini bagus, bisa dilihat sendiri bisa buat bersihin matte lipstick maupun eyeliner. Tapi sayangnya menurutku gak tahu kenapa pada saat membersihkan lisptick dibibir setelah selesai dibersihkan kalau kita menjilat bibir atau hanya sekedar mengecap bibir terasa pahit-pahit gimana gitu jadi berasa cleansing water ini tertinggal dibibir dan kalau bersihin eye shadow beserta eye liner mataku jadi agak perih, memang mataku ini agak sensitif tapi gak perih-perih banget sih. Dan kesimpulannya :

Like :
- Isinya banyak
- Dengan adanya pump jadi gak gampang tumpah
- Lumayan bisa membersihkan make up dengan baik

Dislike :
- Lumayan perih dimata aku
- Tertinggal rasa yang gak enak dibibir setelah bibir dibersihkan (yang pahit-pahit gimana gitu, maafkan gak bisa mendeskripsikan rasanya dengan baik hihi)

Repurchase ? I don't think so 

Kalau ada yang punya saran make up remover yang gak perih dimata & gak ada rasa pahhit-pahit di bibir, mohon infonya dong :)

5 komentar:

  1. Sekarang banyak brand yang ngeluarin cleansing water or micellar water, termasuk lt pro ini yah, brand lokal keceh punya. Tapi harga nya lumayan mehong

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, lumayan mahal harganya, kayaknya aku bakal balik lg pake garnier micellar water nih 😊

      Hapus
  2. nice review :)
    https://devianatan.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai devi, makasih sdh berkunjung, salam kenal ya 😊

      Hapus

Dibalik Layar, Studio Foto Beauty Enthusiast 3M (Murah,Meriah,Mantul)

Assalamualaikum haiiiii semua, huahhh akhirnya bisa update blog ini lagi, selama bulan Oktober, ini postingan pertamaku dan semoga bisa post...