Senin, 11 Desember 2017

Review : Natur-E Daily Nourishing Face Mist

Assalamualaikum haiiii semua, postingan kali ini aku akan review salah satu face mist buatan lokal Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini trend face mist lagi booming ya, ala-ala cewek korea yang wajahnya selalu terlihat lembab dan dewy, kalau aku sih suka-suka aja dengan face mist, menurutku bisa banget jadi penolong saat wajah kita sedang dehidrasi apalagi buat teman-teman yang berkegiatan diluar ruangan. Aku sendiri hampir seharian kerjanya di ruangan berAC jadi sesekali aku juga memerlukan face mist untuk melembabkan wajah biar gak kering karena paparan AC. Nah pas kemarin aku ke toko kosmetik aku lihat si Natur-E face mist ini, niat awal sih mau beli make up remover aja tapi akhirnya kepincut sama yang lain juga dasar cewek hihihi. Aku sempat kaget pas lihat face mist ini, aku baru tahu kalau ternyata Natur-E ngeluarin produk face mist juga, aku fikir hanya produk suplemen kecantikan dan handbody lotion aja.


Natur-E Daily Nourishing Face Mist 
Peach Flower, Aloe Vera, Vitamin E
Harga : Rp 31.000
Isi : 95 ml

Claims :
Natur-E Daily Nourishing Face Mist yang mengandung : Extract peach flower sebagai anti photo polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari sinar matahari, polusi, debu kotoran dan AC. Vitamin E sebagai antioksidan dan memberikan kelembapan pada kulit. Aloe vera yang memberikan kelembapan pada kulit. 

Kemasannya dalam botol plastik dan terlihat logo Natur-E yang berwana hijau dengan aksen bunga berwarna pink (mungkin ini peach flower ya), wanginya enak menyegarkan banget wangi aloe vera nya sih yang lebih kuat. Tapi pas disemprotkan ke wajah, arah semprotannya hanya satu arah jadi gak menyebar gitu dan setelah disemprot wajah jadi basah banget dan keringnya lumayan lama tapi yang aku suka setelah disemprotkan dan mulai mengering wajah jadi terasa lembab banget, kenyal-kenyal gimana gitu love it... dan untuk teksturnya agak kental seperti ini :




Well, overall aku suka dengan face mist ini, apalagi ini produk lokal yang harganya murah dengan kualiatas yang bagus :)

I like :
- Menyegarkan dan melembabpkan wajah
- Wanginya enak
- Ukurannya pas buat dibawa kemana-mana
- Mudah didapat produknya
- Harganya muraahhh

Dislike :
- Hasil semprotannya gak menyebar
- Keringnya lama setelah disemprotkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dibalik Layar, Studio Foto Beauty Enthusiast 3M (Murah,Meriah,Mantul)

Assalamualaikum haiiiii semua, huahhh akhirnya bisa update blog ini lagi, selama bulan Oktober, ini postingan pertamaku dan semoga bisa post...