Selasa, 07 Agustus 2018

Review : Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang, Kulit Halus Hanya Dengan 10.000 an

Assalamualaikum haiiii semua, selalu semangat kalau bahas produk lokal yang harganya murah meriah tapi hasilnya bagussss dan salah satunya adalah produk dari Mustika Ratu. Seperti kita ketahui bersama sejak dulu mustika ratu terkenal dengan produk-produk perawatan wajah maupun tubuh dengan bahan-bahan alami. Yang aku ingat banget produk perawatan dari mustika ratu itu identik dengan wangi jamu-jamuan hehe.


Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang

Netto 15 gr

Harga : Rp 8.000 - Rp 10.000


Beli produk ini gak direncanakan alias hasil dari lapar matanya emak-emak, karena sering beli sheet mask di swalayan dekat rumah gak sengaja lihat produk ini diantara sheet mask. Penasaran juga, peeling kok bentukannya kayak gini? berasa pakai masker bubuk aja *mikirlumayankeras

Packaging 

Dikemas dalam bentuk sachet berwarna putih kombinasi biru dengan gambar kulit kerang pada bagian depan. Dari tulisan diproduk sudah cukup menarik perhatian mata "Peeling Kulit Kerang, Membersihkan dan Menghaluskan Kulit Yang kusam" 

Ingredients

Pada bagian belakang dicantumkan ingredients dari produknya

 

Tekstur dan Aroma

Bentuknya bubuk seperti masker bubuk pada umumnya karena emang harus dicampur air atau air mawar. Untuk aromanya, seperti yang aku bilang diawal aromanya jamuuuu banget dan cukup kuat wanginya. Tapi untuk aku pribadi no problemo 


Cara Pemakaian 

1. Siapkan wadah untuk mencampur peeling kulit kerangnya
2. Campurkan peeling kulit kerang dengan air atau air mawar (aku pakai air mawar dari La Tulipe)
3. Campurkan sampai berbentuk pasta kemudian oles diseluruh wajah
4. Tunggu sekitar 1-2 menit atau setengah kering kemudian gosok perlahan dengan gerakan memutar
5. Pada saat melakukan proses peeling alias menggosok diseluruh wajah, sebaiknya langsung di wastafel karena peeling kulit kerangnya akan berjatuhan dan lumayan messy menurutku 
6. Kemudian bilas hingga bersih

Aku langsung pakai jari buat oleh ke wajah :D

 Tunggu setengah kering kemudian gosok perlahan


Hasil Pemakaian

So far, sukaaaaa sama hasilnya, bener-bener gak nyangka produk murah meriah ini bisa bikin wajah halusssss setelah pemakaian. Bisa banget mengangkat sel-sel kulit mati diwajah, apalagi kalau dipakai rutin. Kalau lihat pada kemasan, dianjurkan untuk menggunakan rutin 2 kali seminggu. Dan aku sudah pakai produk ini selama 2 minggu atau sudah 4 kali pemakaian untuk 1 sachet produk. Hemaaattt banget ya :)


wajah terasa halusssss dan fresh
 

Kesimpulan :
Like :
- Wajah terasa halussss setelah pemakaian
- Mudah didapat
- Harga murceeee

Dislike :
- Ribet, gak praktis karena harus dicampur air dulu
- Berantakan, pada saat digosokkan diwajah produk berjatuhan banyaakkk banget

Tapi diluar ribet dan messy nya, aku tetap sukaaaaa Peeling Kulit Kerang ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dibalik Layar, Studio Foto Beauty Enthusiast 3M (Murah,Meriah,Mantul)

Assalamualaikum haiiiii semua, huahhh akhirnya bisa update blog ini lagi, selama bulan Oktober, ini postingan pertamaku dan semoga bisa post...